Prediksi Angka

 

Praktisi :
Seorang pesulap mengatakan "Saya sedang mencari jodoh, dan jika ramalan saya tepat dan cocok maka dialah jodoh saya", lalu ia melemparkan sapu-tangannya dan seorang wanita berhasil menangkapnya.

"Untuk seorang wanita yang menangkap sapu-tangan saya" lalu pesulap mendekati seorang wanita tersebut dan memberi amplop yang didalamnya ada kertas.

"Di dalam amplop ini ada kertas yang bertuliskan sebuah angka, saya akan menatap anda sebentar", lalu sang pesulap menunjukan pembicaraan "Sepertinya anda memang jodoh saya"

"Mati kita mulai", lalu ia memberikan sebuah kertas dan pulpen. "Pikirkan angka dari 1 sampai dengan 10, pilih salah satu angka tersebut dan tulislah diatas kertas" perintah sang pesulap.

"Lalu kalikan bilangan tersebut dengan angka 2"
"Hasil perkalian tadi tambahkan dengan angka 17"

"Lalu kurangi dengan angka 3 dan bagi dengan angka 2"
"Jika hasilnya sudah anda temukan, selanjutnya kurangi hasil tersebut dengan bilangan yang anda pilih di awal tadi, jika sudah langsung lipat kertas itu"
"Hasil dari semua rangkaian tadi menjadi angka anda sekarang, dan saya tidak pernah melihat hasilnya karena sudah anda lipat"

Lalu pesulap mendatangi wanita itu lalu memegang tangannya dan menatap matanya, "Bukalah amplop yang saya berikan tadi", kemudian sang wanita membuka amplop yang diberikan tadi, ternyata angka yang ditulis dalam aplop sama dengan hasil dari rangkaian penjumlahan tadi yaitu "7"
Suara tepuk tangan pun bergemuruh.

Rahasianya adalah ::
¤ Berapapun angka yang dipilih dari 1 sampai 10, pasti hasilnya adalah 7.
¤ Perhatikan perintah sang pesulap tadi, sebagai contoh jika anda memilih angka 8, maka selanjutnya "
-Angka pilihan dikalikan 2,
8 x 2 = 16
-Hasilnya ditambah 17,
16 + 17 = 33
-Hasilnya dikurang 3,
33 - 3 = 30
-Hasilnya dibagi 2,
30 : 2 = 15
-Hasilnya dikurang angka pilihan awal,
15 - 8 = "7"

Jadi berapapun angka yang dipilih dari 1 sampai dengan 10 hasilnya pasti "7"

Dan jika anda ingin mengganti angka hasil, caranya mudah saja.
Jika ingin hasilnya 1,2,3,4,5,6,dll
Rumusnya :
1 x 2 + 3 untuk hasil 1.
2 x 2 + 3 untuk hasil 2.
3 x 2 + 3 untuk hasil 3.
-Dan seterusnya.Lalu ganti angka 17 dengan angka tersebut. karena kuncinya ada pada ...x 2 + 3.

Nah, Mudah bukan. Selamat Mencoba :)
Prediksi Angka 4.5 5 Unknown Praktisi : Seorang pesulap mengatakan "Saya sedang mencari jodoh, dan jika ramalan saya tepat dan cocok maka dialah jodoh saya",...